Langsung ke konten utama

Menjaga Produksi Kolagen Demi Awet Muda

Terima kasih atas kolagen anda. Karena itu, kulit kita terlihat lembut, bebas kerut, muda. Sayangnya, bisa mengurangi produksi kolagen dalam tubuh begitu banyak untuk itu.


Kolagen adalah protein dalam tubuh, terutama pada kulit, tulang, otot dan tendon. Komposit ini juga menyediakan perekat pada seluruh tubuh dan memberi kontribusi pada kekuatan dan struktur tubuh.Pada kulit dan kolagen mempengaruhi kekuatan dan struktur kulit. Sel kulit tua juga dipengaruhi oleh pertukaran sel kulit baru dari protein senyawa ini. Bagi kaum muda, bisa memberi kelembaban, kolagen membuat elastisitas kulit.

Apakah produksi atau kerusakan kolagen rendah?
Seiring bertambahnya usia produksi kolagen Anda. Ini mengurangi elastisitas kulit. Akibatnya, itu meringankan kulit dan mengangkat garis-garis halus dan keriput pada kulit. Collagen Induced Decline dalam produksi zaman alami terjadi dalam segala hal.
Namun, ada kalanya Anda bisa melakukan produksi kolagen rendah atau memecahkannya di tengah.

Sinar matahari. Sinar ultraviolet (UV) di bawah sinar matahari bisa menurunkan kolagen dan merusak serat. Elastin, elastisitas kulit dan protein yang membentuk perusahaan juga terpengaruh. Meningkatkan jumlah enzim elastin, pemecahan pemicu kolagen dan elastin menyebabkan produksi pertumbuhan kolagen. Akhirnya, ia memecah lebih banyak kolagen.
merokok. Ribuan bahan kimia dalam tembakau bisa merusak kolagen dan elastin. Misalnya nikotin. Zat ini mengurangi aliran oksigen dan nutrisi ke kulit dan menimbulkan ancaman bagi kesehatan kulit.
Saya makan makanan yang mengandung gula. Jika Anda mengkonsumsi masakan yang sangat manis, dan porsi gula tinggi dalam aliran darah. Hal ini terikat pada gula dengan protein darah untuk membentuk molekul baru yang disebut advanced advanced product Glkoishn (AGEs). Molekul ini merusak protein dan kolagen lainnya.
Raut Wajah. Semua orang, dalam banyak kasus, harus mengekspresikan temperamen mereka untuk mengerutkan kening atau menertawakan wajah yang tersenyum. Sayangnya, ketegangan dan kolagen ini bisa berangsur-angsur membuat garis-garis halus dan keriput atau muncul pada kulit.
Cara meningkatkan ukuran kolagen
Kolagen terdiri dari asam amino. Karena bahan ini, Anda perlu mengeluarkannya dari konsumsi makanan, karena tubuh tidak dapat memproduksi asam amino esensial. Bisa ditemukan di artikel ini dengan susu, daging, ikan, telur, seafood. Kebanyakan sayuran juga mengandung zat ini.
Selain asam amino, juga bisa merangsang produksi makanan yang mengandung vitamin C, vitamin C, anthocyanidin (ceri) dan kolagen yang berasal dari tembaga (kacang-kacangan, krustasea, air minum) dan prolin (keju, kedelai).

Kolagen juga bisa didapat melalui suntikan. Injeksi kolagen bisa mengembalikan kolagen alami kulit. Suntikan ini biasanya berasal dari sel manusia dan sapi. Krim yang mengandung kolagen juga bisa menjadi pilihan. Namun, krim ini bekerja di permukaan kulit. Krim ini bisa menjaga kenyal dan melembabkan kulit.
Pada titik ini disarankan untuk menghindari kerusakan kolagen jika belum memasuki era perdana. Hal ini bisa mencegah Anda terlihat tua dan tua sebelum alias usia dini. Jika Anda bijak Sikapilah yang berumur diatas 40 tahun. Ketika sintesis kolagen mulai turun di era ini, wanita tampil dramatis setelah melewati masa menopause.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memanfaatkan Pewarna Alami Dari Sayuran Dan Bumbu Dapur

Makanan mewarnai untuk mempercantik penampilan tidak sulit untuk menemukan. Namun, pigmen alami dari sayuran dan rempah-rempah dapur adalah makanan alternatif yang ditawarkan. Pasar pewarna bubuk, cairan, gel atau makanan mewarnai berbagai bentuk termasuk pasta, ada. pewarna makanan, peralatan rumah tangga, peralatan memasak industri, serta kosmetik dan farmasi, digunakan selain untuk beberapa jenis produk, seperti perangkat medis dan kerajinan. Atau untuk menarik perhatian konsumen, atau untuk menghapus warna makanan, cuaca, udara, dalam rangka untuk meningkatkan penampilan makanan di bawah pengaruh kelembaban atau sejenisnya, dan ada berbagai alasan untuk penggunaan mewarnai dalam makanan. Selain itu, diyakini bahwa banyak dari warna mempengaruhi berpikir tentang rasa makanan. Namun, pewarna makanan juga bahaya kesehatan. Ratusan anak-anak memiliki makanan dari penelitian natrium pewarna dan pengawet terhadap benzoat. Hasil studi ini dapat menyebabkan peningkatan langkah-l

Easy Ways To Stop Your Acne Breakouts

Having clear skin is one of the things most people want. This guide contains valuable information about clearing up your skin and preventing acne problems. Tea tree oil applied to acne prone spots can help keep your problem skin. Tea tree oil provides a non-trying way to eliminate oil from backing up in your acne without drying skin. People are often tempted to pop their pimples. If you cannot withstand not popping your whiteheads, make sure your hands and fingernails are clean so that you do not get any bacteria into your pores; this will cause another pimple! One important method for protection against acne is to pick at your pimples. Popping or picking at pimples can cause bacteria around that causes acne. You are also run the risk of leaving a scar. Avoid acne by laying on a clean pillowcases each night. Just picture yourself resting your face on this each night. read also: Obat Herbal Patah Tulang This is helpful due to the fact that meat and dairy oft

Get In The Best Shape Of Your Life Today!

Get In The Best Shape Of Your Life Today! Fitness is a critical part of any person's life. You can live a healthier and more enjoyable life when you are physically fit.If you're interested in staying healthy, continue reading. Many people think the only way to get fit is by lifting weights as a means to reach their fitness goals. There are six easy exercises you can do to help maintain the muscles in your body, handstand push ups, push ups, leg raises, squats, and leg raises. Setting goals and deadlines for your fitness level is a very effective motivator. It will help you to emphasize on conquering road blocks instead of dwelling on how hard they are. Setting up a goal will keep you from quitting since you have something concrete to work toward. A personal trainer can be a good investment for those who are dedicated to always improving their fitness level. Personal trainers can provide motivational insight on how to form a wealth of experience to draw from.